Masukkan Code ini K1-196Y68-4
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com Adsense Indonesia Add to Technorati Favorites Adsense Indonesia

25 June 2016

PORTUGAL KANDASAN KROASIA 1-0 (EURO 2016)

Protugal akhirnya melaju ke babak perempatfinal EURO 2016. bertempat di Stade Bollaert-Delelis (26/6).Portugal bermain tidak seperti biasanya dengan mengandalkan operan bola-bola pendek nan cantik serta tidak terlihat permainan satu-dua sentuhan yang selama ini melekat pada permainan negara yang dijuluki sebagai "Brazil nya Eropa" ini. Bahkan Kroasia berhasil melawan Portugal dalam penguasaan bola, ini terlihat dari statistik, Kroasia unggul ball posssion 59% berbanding 41%.
poto: bola.net
Ricardo Quaresma menjadi aktor kemenangan Portugal atas Kroasia. gol tercipta diawali dengan operan silang dari sayap kiri Portugal, Ronaldo yang berada di sayap kanan langsung mengejar menyongsong bola yang datang,dengan sontekan kaki kanan Ronaldo mengarahkan bola ke gawang Kroasia tapi masih dihadang oleh kiper Subasic,namun malapetaka terjadi, tatkala bola rebound Ronaldo disambar oleh Quaresma yang lepas dari pengawalan pemain-pemain Kroasia, serentak para pemain dan suporter Portugal bersorak-sorai menyambut gol kemenangan itu. Gol di babak extra time tersebut menjadi satu-satunya gol dan membawa Portugal ke perempat final menghadapi Polandia.

Susunan Pemain :

Kroasia: Subasic, Srna, Vida, Strinic, Corluka (120' Kramaric), Perisic, Rakitic (110' Pjaca), Brozovic, Badelj, Modric, Mandzukic (88' Kalinic).

Portugal: Patricio, Soares, Fonte, Guerreiro, Pepe, Carvalho, Mariao (87' Quaresma), Silva (108' Pereira), Gomes (50' Sanches), Ronaldo, Nani.

No comments:

Post a Comment